Mohon tunggu...
Gtr Saroso
Gtr Saroso Mohon Tunggu... -

"To Keep Your Balance You Must Keep Moving"

Selanjutnya

Tutup

Politik

JKW4P: Saya Muak dengan Media (Islam) yang Memuat Berita Miring tentang Jokowi

5 Mei 2014   18:47 Diperbarui: 23 Juni 2015   22:51 1469
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Tulisan ini copy-an dari catatan harian saya di blogspot yang gerah membaca sliweran berita yang cenderung fitnah tentang Jokowi dan latar belakang keluarganya.

http://www.suaranews.com/2014/05/sembunyikan-identitas-sebagai-keturunan.html

Sobat, Malam ini saya temukan lagi Media (Islam) yang memuat berita tentang Jokowi tanpa menginvestigasi terlebih dahulu. Sebagai muslim saya malu dan marah luar biasa terhadap media semacam yang membuat berita dari sumber yang tidak jelas dan berita yang juga tidak karuan. Apakah mereka hanya mencari hits dan like belaka? Saya lihat di halaman yang saya capture jumlah penyuka berita tersebut lebih dari 1500 orang.! Berita sampah seperti itu dilike?!! Belum lagi yang dishare ke facebook dan dijadikan acuan kesana kemari oleh pendengki Jokowi untuk mengumbar syahwat kebenciannya. Saya sudah melakukan protes melalui kolom reply, saya ingin mereka menanggapi protes saya ini dan menurunkan tim investigasi untuk menemukan kebenaran tentang siapa Jokowi dan keluarganya, dan mereka harus menghapus semua berita miring / berita berkategori fitnah tentang jati diri Jokowi. Apakah mereka mau? Itu yang selalu menjadi masalah diera global sekarang ini, begitu mudah informasi didapat dan disebarkan, namun begitu malasnya media (islam) mencari kebenaran suatu berita. Oya, bila ada yang mau tahu sekilas latar belakang sejarah Jokowi, bisa membaca buku "Saya Sujiatmi, Ibunda Jokowi" terbitan Gramedia. Harganya Rp. 45,000 saya beli di Gramedia Jogja.

Ringkasannya dapat dilihat di link berikut : https://www.facebook.com/gsaroso/media_set?set=a.10154144523375164.1073741932.768250163&type=1 Canden, Minggu 5 mei 2014 02.20 WIB Ngantuk! Terkait :

Mohon tunggu...

Lihat Konten Politik Selengkapnya
Lihat Politik Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun