Mohon tunggu...
Kompasianer METTASIK
Kompasianer METTASIK Mohon Tunggu... Lainnya - Menulis itu Asyik, Berbagi Kebahagiaan dengan Cara Unik

Metta, Karuna, Mudita, Upekkha

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Puisi: Happy Mother's Day

22 Desember 2023   10:41 Diperbarui: 22 Desember 2023   11:06 291
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi: Happy Mother's Day (gambar: novacrafts.com, diolah pribadi)

Mama, masih teringat saat saya masih kecil dan engkau merawatku dengan penuh kasih sayang.

Mama, setiap melihat bunga melati yang engkau tanam dan bermekaran, saat itu saya teringat kepadamu Mama.

Mama adalah cerminan yang tak terhapuskan dengan kata-kata.

Mama telah memberiku kehidupan yang sangat berarti untuk saya jalani hingga akhir hayatku.

Walaupun kini Mama telah tiada, namun saya dan keluarga selalu mengingatmu dan selalu memberi pelimpahan jasa untuk Mama tercinta.

Mama tercinta, saya menyayangimu, Semoga Mama terlahir di Alam BAHAGIA. Sadhu Sadhu Sadhu

**

Jakarta, 22 Desember 2023
Penulis: Yuliana, Kompasianer Mettasik

Entreprenueur | Dharmaduta | Author

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun