Sebanyak 1.000 suami hadir memasak untuk sang istri dalam acara #SuamiSejatiMasak. Momen ini dalam rangka Hari Ibu yang diselenggarakan oleh Kecap ABC di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (22/12/2018).
Acara suami memasak massal itu digelar di Hall A JCC-Senayan dan dipandu oleh beberapa chef ternama. Tak sekaligus, peserta dibagi menjadi 5 batch.
Setiap batch pun diikuti 200 orang. Mereka pun memasak dalam kelompok yang terdiri dari 6 hingga 7 orang.
Di antara para peserta, ikut pula dari beberapa Komunitas diantaranya komunitas Otomotif ZEbra Club yang di dominasi kaum Pria dan para Istri yang setia mendampingi di acara dan turut mengajak serta anak mereka.
Masak massal ini merupakan rangkaian kampanye media massa, yang mengajak suami bukan hanya di lapangan namun untuk berbagi peran di dapur menggantikan sang Istri sibuk dengan si buah hati.
Dhiren amin, Head of Marketing, SEA, Kraft Heinz ABC mengatakan "Kecap ABC adalah brand para ibu, dan memiliki tanggung jawab utama untuk mengutamakan para Ibu. Penting untuk suami di rumah mengutamakan istri dengan memperlakukan mereka dengan setara, termasuk di dapur."
Editor. Erlangga
Follow Instagram @kompasianacom juga Tiktok @kompasiana biar nggak ketinggalan event seru komunitas dan tips dapat cuan dari Kompasiana
Baca juga cerita inspiratif langsung dari smartphone kamu dengan bergabung di WhatsApp Channel Kompasiana di SINI