Mohon tunggu...
Gretty Silvia Manurung
Gretty Silvia Manurung Mohon Tunggu... Guru - Seorang berintegritas dengan sebuah tulisan

Menulis Sebagai Pelipur Lara

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Wanita Senja

12 April 2020   00:33 Diperbarui: 14 April 2020   21:02 55
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pikiranku mendarat, dengan suara busur panah

Sehari adalah senja di ufuk

Impian saya berlanjut sehari

Saya seorang WANITA yang kekar

Sehari terasa semenit

Tiga PRIA dalam tiga senja

Mereka tahu saya seorang WANITA senja

Saya seorang WANITA yang kekar

Kami saksikan bayangan cahaya pagi

Sampai bayangan pagi dan cahaya sore adalah satu

Semua impi senja tentunya

Saya seorang WANITAyang kekar

Perburuan senja sudah kiamat, tidak ada lagi kekar

Tanpa busur panah, PRIA saling memangsa

    Para pemimpin sejati telah punah, dari senja dan manusia 

Kami mencari manusia asing, bukan saudara

Yesus yang Esa memandang indah kami

Semua sekarang mengepakkan sayapnya

Oh WANITA kekar

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun