Mohon tunggu...
Gracia Syallom Imanuella
Gracia Syallom Imanuella Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Saya memiliki hobi yaitu mendengarkan lagu dan juga menonton (film maupun yang lainnya).

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Keberagaman

8 September 2022   17:52 Diperbarui: 8 September 2022   23:53 217
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

RENCANA KARYA

OUTPUT KARYA

  • Mengenai output karya, karya yang tertarik untuk saya buat yaitu tulisan indah atau bisa dibilang sebagai hand lettering / calligraphy.

REFERENSI KARYA

TEMA KARYA

  • Tema karyanya yaitu mengenai "Keberagaman".

LATAR BELAKANG KARYA

  • Latar belakang dari tema karya yang ingin saya buat yaitu berawal dari saya sendiri menyukai hand lettering. Saya suka melihat orang melakukan hand lettering dan terkadang saya juga belajar sekaligus mencoba untuk membuatnya. Kemudian untuk temanya, saya memilih keberagaman karena kita hidup sehari-harinya berdampingan dengan keberagaman. Mulai dari keberagaman suku, budaya, agama, ras, dan adat istiadat. UNPAR di dalamnya, seperti yang sempat dibilang terdapat atau merupakan Indonesia mini. Kebanyakan mahasiswa berasal dari beragam latar belakang. Dengan membuat karya ini bermaksud bahwa menghargai dan menghormati perbedaan atau keberagaman yang ada.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun