Mohon tunggu...
Gracia Arthanauli Sihaloho
Gracia Arthanauli Sihaloho Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Saya memiliki kepribadian yang humoris karena saya suka membuat teman teman yang berada di lingkungan saya menjadi merasa senang.

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Nusantara

8 September 2022   17:41 Diperbarui: 9 September 2022   00:06 32
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

KARYA KITA : TUGAS 3

  • Output Karya:

Karya yang ingin saya buat adalah poster tentang perbedaan kebudayaan yang ada di Indonesia

  • Refrensi Karya

Judul poster yang saya ingin buat adalah Nusantara

  • Tema Karya

Saya ingin mengangkat keberagaman Nusantara yang ada di Indonesia

  • Latar Belakang Karya

Alasan yang membuat saya ingin membuat poster Nusantara adalah karena Nusantara kita memiliki keindahan alam di dalam nya yang sangat beragam.Contoh dari wisata alam berbagai daerah yang berbeda, makanan khas dari berbagai daerah serta keunikan yang ada di dalamnya. Sehingga hal ini pun seringkali menjadi daya tarik negara kita di mata kalangan publik.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun