Jennie BLACKPINK raih posisi teratas peringat brand reputation versi  Institut Penelitian Bisnis Korea.
The Korean Business Research Institute baru-baru ini merilis peringkat reputasi brand untuk anggota girl grup bulan Januari 2024.
Peringkat ini di tentukan melalui berbaga analisis indeks partisipasi konsumen, liputan media, komunikasi, dan kesadaran komunitas terhadap 655 anggota girl grup. Data yang digunakan dalam analisis ini dikumpulkan dari tanggal 21 Desember 2023 hingga 21 Januari 2024.
Jennie BLACKPINK berhasil menduduki peringkat pertama dengan indeks reputasi brand sebesar 3.392.111. Ini menunjukkan peningkatan sebesar 12,85 persen dibandingkan bulan Desember.
Beberapa kata kunci yang terkait dengan peringkat tinggi Jennie antara lain "ODD ATELIER," "Karpet Merah dengan Lee Hyori," dan "Salah Satu Gadis." Sedangkan istilah yang terkait dengan peringkat tertingginya adalah "selamat," "muncul," dan "mengungkapkan." Analisis juga menunjukkan bahwa 91,05 persen reaksi terhadap Jennie adalah positif.
Taeyeon Girls' Generation berada di posisi kedua dengan indeks reputasi brand sebesar 3.135.044 untuk bulan Januari. Sementara itu, Hanni dari NewJeans mengikuti di posisi ketiga dengan indeks 2.539.275.
Karina dari aespa berada di urutan keempat dengan indeks reputasi merek sebesar 2.496.698. Ini menunjukkan peningkatan sebesar 25,40 persen dibandingkan bulan sebelumnya. Sedangkan Jisoo BLACKPINK melengkapi lima besar dengan skor 2.430.595.***
Follow Instagram @kompasianacom juga Tiktok @kompasiana biar nggak ketinggalan event seru komunitas dan tips dapat cuan dari Kompasiana
Baca juga cerita inspiratif langsung dari smartphone kamu dengan bergabung di WhatsApp Channel Kompasiana di SINI