Mohon tunggu...
Romi Gondowangi
Romi Gondowangi Mohon Tunggu... -

Marketing Gondowangi

Selanjutnya

Tutup

Nature

Natur Green Action di Kota Karawang

5 Mei 2015   09:38 Diperbarui: 17 Juni 2015   07:22 77
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Foto : Brand Manager bersama Fatin Shidqia (karawangnews.com)

KARAWANG, Natur kembali memberikan inovasi dalam perawatan rambut. Pada tahun 2015 ini, Natur mengeluarkan produk yang diberi nama Natur Hair Nutrition Damage and Breakage. Menurut Brand Manager Natur, Rahayu Prasetyawati, produk tersebut merupakan produk perawatan rambut alami bersifat ‘leave on’. [caption id="" align="aligncenter" width="500" caption="Foto : Brand Manager bersama Fatin Shidqia (karawangnews.com)"][/caption] “Di dalam produk terbaru ini  juga ada kandungan ‘five natural active oil’ juga sebagai inovasi terbaru dari PT. Gondowangi Tradisional Kosmetika selaku produsen Natur. Prodak ini merupakan pembilas setalah keramas,” katanya saat konferensi pers di Hotel Amaris Karawang, Sabtu (2/5/2015) siang. Selain itu, Natur Hair Nutrition Damage and Breakage juga, tambahnya memiliki kandungan Aloe vera, olive oil, kukui nut oil (kemiri), jojoba oil dan soja oil. “Kandungan yang ada di dalamnya ini, maka secara sinergis akan sangat bisa untuk merawat dan menutrisi rambut secara alami, menjaga kelembaban alami rambut, merawat kemilau rambut, dan melembutkannya sehingga mudah diatur,” ucapnya. Berdasarkan pada survey independen yang dilakukan terhadap 431 responden usia 25-35 tahun, sekitar 20% dari permasalahan rambut yang dialami wanita adalah rambut yang kering dan sulit diatur. Kesalahan dalam pemilihan kosmetik rambut, efek buruk dari sinar UV, dan perlakuan dekoratif yang berlebih pada rambut bisa menyebabkan rambut rusak, kering, bercabang, rapuh, dan kusam. “Maka dengan hadirnya produk terbaru dari Natur ini bisa menjadi solusi yang baik bagi kesehatan rambut. Produk ini berfungsi sebagai pembilas, tapi bukan conditioner. Kalau conditioner berbahan silikon, tapi ini dengan bahan alami, yakni olive oil,” paparnya. Dalam kesempatan itu juga dijelaskan, Natur sedang menjalankan program Corporate Social Responsbility (CSR) berupa penuluhan peduli alam. Dengan tagline #Naturgreenaction, Natur secara masif inign mengajak masyarakat untuk lebih bisa mencintai lingkungan. “Kami juga sedang melakukan program CSR  #Naturgreenaction. Program itu sendiri bekerja sama dengan komunitas lingkungan bakau Kemangteer. Programnya sendiri sudah dilakukan di dua tempat, yakni Jakarta dan Bogor. Kami sudah menanam bakau di sana,” katanya. Dalam konferensi pers itu, hadir bintang tamu Fatin Shidqia Lubis, B. Radio dan perwakilan dari komunitas Kemangteer. (karawangnews.com)

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H

Mohon tunggu...

Lihat Konten Nature Selengkapnya
Lihat Nature Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun