Mohon tunggu...
Idris Muhammad
Idris Muhammad Mohon Tunggu... -

seorang mahasiswa di sebuah Universitas swasta di medan. bagiku tidak ada yang tidak bisa di lakukan di dunia ini

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Aku Bukan Seorang Penyair

13 Maret 2014   08:23 Diperbarui: 24 Juni 2015   00:59 29
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Terhina, Terlecehkan,Teraniaya,Terkecilkan..
Tetapi suatu saat dia akan berubah menjadi serigala yang buas
Yang siap menerkam siapa saja yang dia mau..

Di rendahkan,Di asingkan,Di diamkan,Di termarjinalkan..
Tetapi suatu saat dia akan berubah menjadi seseorang yang akan disegani di depan banyak publik..

Aku memang orang yang di sepelekan ,tetapi suatu saat perubahan akan datang menghampiriku
Aku akan menanti perubahan itu.Dan aku akan bersiap menghadapi perubahan itu..

Aku ingin seperti burung yang bisa terbang bebas melayang di udara kemana saja aku mau..
Aku ingin berpikir merdeka,aku ingin berpikir bebas seperti luasnya tanah yang terbentang,seperti dalamnya lautan,seperti langit yang tak berujung seperti itulah pikiranku..

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun