Mohon tunggu...
Gita Fitri Alaudin
Gita Fitri Alaudin Mohon Tunggu... Lainnya - Karyawan

Pekerjaan saya sebagai karyawan. Mulai menyukai karya sastra saat perkuliahan

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Jika

15 November 2023   18:30 Diperbarui: 15 November 2023   18:31 41
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Jika kau adalah pagi

Izinkan aku menjadi embun yang menyejukkan

Jika kau adalah malam

Izinkan aku menjadi cahaya rembulan
jika kau mata air

izinkan aku menjadi jernihnya

dan jika kau maka aku

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun