Ahmad Mujammil Raza - 23010400054
Ghifarie Farhan Sulaiman - 23010400013
Saddam Raihan Adilla - 23010400009
Mata Kuliah: Penganter Advertising L (Universitas Muhammadiyah Jakarta)
Dosen Pengampu: Agus Hermanto, S.I.K, M.I.Kom
Menganalisis Keunikan Sebuah Iklan: Kajian Komprehensif
Ringkasan
Dalam dunia periklanan yang sangat kompetitif, membuat iklan yang unik dan berkesan dapat menjadi kunci untuk menarik perhatian konsumen dan mendorong kesuksesan merek. Artikel ini bertujuan untuk membedah unsur-unsur yang berkontribusi terhadap keunikan sebuah iklan, memberikan analisis komprehensif yang mencakup berbagai aspek seperti kreativitas, daya tarik emosional, keselarasan target audiens, dan inovasi.
Memahami Keunikan dalam Periklanan
Pengertian Keunikan dalam Periklanan
 Keunikan adalah sejauh mana konten suatu iklan menyimpang dari konten iklan lainnya (Sasser & Koslow, 2008), Hal ini dapat mencakup konsep inovatif, eksekusi orisinal, atau pendekatan baru dalam bercerita.