Mohon tunggu...
Ghifarie farhan
Ghifarie farhan Mohon Tunggu... Lainnya - Mahasiswa

Ghifarie Farhan Sulaiman mahasiswa fakultas ilmu sosial Dan politik Universitas Muhammadiyah Jakarta tahun 2023

Selanjutnya

Tutup

Ruang Kelas

Menganalisis Keunikan Sebuah Iklan: Kajian Komprehensif

9 Juli 2024   10:45 Diperbarui: 9 Juli 2024   11:15 147
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ruang Kelas. Sumber Ilustrasi: PAXELS

Ahmad Mujammil Raza - 23010400054

Ghifarie Farhan Sulaiman - 23010400013

Saddam Raihan Adilla - 23010400009

Mata Kuliah: Penganter Advertising L (Universitas Muhammadiyah Jakarta)

Dosen Pengampu: Agus Hermanto, S.I.K, M.I.Kom

Menganalisis Keunikan Sebuah Iklan: Kajian Komprehensif

Ringkasan

Dalam dunia periklanan yang sangat kompetitif, membuat iklan yang unik dan berkesan dapat menjadi kunci untuk menarik perhatian konsumen dan mendorong kesuksesan merek. Artikel ini bertujuan untuk membedah unsur-unsur yang berkontribusi terhadap keunikan sebuah iklan, memberikan analisis komprehensif yang mencakup berbagai aspek seperti kreativitas, daya tarik emosional, keselarasan target audiens, dan inovasi.

Memahami Keunikan dalam Periklanan

Pengertian Keunikan dalam Periklanan

 Keunikan adalah sejauh mana konten suatu iklan menyimpang dari konten iklan lainnya (Sasser & Koslow, 2008), Hal ini dapat mencakup konsep inovatif, eksekusi orisinal, atau pendekatan baru dalam bercerita.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
Mohon tunggu...

Lihat Konten Ruang Kelas Selengkapnya
Lihat Ruang Kelas Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun