Mohon tunggu...
ghaisani alifah027
ghaisani alifah027 Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - pelajar sekolah

hyy aku seorang pelajar

Selanjutnya

Tutup

Ruang Kelas

Umpan Balik/Refleksi Pembelajaran Bahasa Inggris Tingkat Lanjut

27 Agustus 2024   09:48 Diperbarui: 27 Agustus 2024   10:11 6
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ruang Kelas. Sumber Ilustrasi: PAXELS

facts :

the fact of learning with pa encang itu deg degan() because it's my first time belajar dengan pa encang, belajar dengan pa encang pda awal masuk sekolah bulan juli, aku kira pa encang itu a killer teacher ahh ternyata tidak pa encang itu baik hatii dann dgn belajar bahasa inggris tingkat lanjut aku bisa bertemu dengan ms. Seli, Nicholas, aimee, mrs. stev dan mrs. thomas

feeling :

I always feel excited when studying with pa encang dan seru jugaa lohh, belajar bahasa inggris nya juga aku jadi lebihh semngat, I am happy ketika pa encang memberikan pujian kepadaku dan keteman teman ku juga, I feel like di anggap ada aku di dalam kelas, aku senang ketika berinteraksi dengan pa encang 

finds :

most effective learner ituuu di materi pronunciation karena dgn begitu pengucapan ku juga jadi lebih baik, belajar menggunakan duolingo itu juga berkesan bagi aku dan jug belajar menggunakan pdf yg di kasih pa encang, lalu dapat belajar bareng dengan orang Australia dan juga Inggris, yg paling berkesan aku dapat mengobrol dgn orang ausie dan England. but, aku ga terlalu bnyk mengobrol dgn Nicholas dri ausie Karna aksen dia susah untuk di mengerti, klo mengobrol dengan mrs Thomas itu gampang bnget untuk di mengerti Karna aksen bahasa nya gampang.

future :

untuk kedepannya aku ingin lebih giat lagi belajar bhs inggris krna bahas inggris ku juga masih kurang mungkin dgn cara les bahasa inggris, meskipun bapa ku guru bahasa inggris tapi aku tetep ingin les/belajar di orng lain krna belajar sendiri itu membosankan aku lebih suka belajar bersama, lalu aku akan gunakan bahasa inggris untuk bekal untuk kuliah, beasiswa luar negri, untuk kerja juga, dan bisa mengajarkan org lain juga. my suggestion for pa encang ngejelasin materinya jgn kecepetan ya pa() otak ku kadang susah buat nangkap materi dgn cepat, but so far aku paham materi yg di jelasin pa encang 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ruang Kelas Selengkapnya
Lihat Ruang Kelas Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun