Saat berkuliah di London school of public relations , disini saya mengambil jurusan komunikasi dengan major marketing ,dan di saat sudah menginjak semester 3 saya mendapat beberapa mata kuliah yang menarik seperti online marketing, consumer behavior, dan Creative marketing communication
Saya akan membahas tentang Creative marketing communication dimana di mata kuliah ini siswa diajarkan untuk menjadi “tidak normal” , mungkin di awal terasa aneh bagaimana ada mata kuliah yang mengajarkan untuk menjadi tidak normal. Yang harus digaris bawahi disini yang dimaksud dengan tidak normal adalah cara berpikir yang tidak monoton dan berpikir out of the box dalam melihat suatu peluang bisnis .
Hal yang saya pelajari dari belajar creative marketing dengan miss Ira Lathief adalah bahwa dalam membuat strategi promosi yang creative dan menarik tidak perlu dengan berpikir terlalu keras . Strategi promosi yang kreatif dan menarik dapat dicapai dengan cara memperhatikan promosi menarik yang sudah ada dari brand lain , lalu copy dan modifikasi , itulah salah satu inovasi kreatif yang diajarkan miss Ira.
Sekian pengalaman mengajar miss Ira yang bisa saya bagikan. Terima kasih
sumber gambar : foto pribadi
sumber video : https://www.youtube.com/watch?v=_2_GvmWBNa8&t=13s
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H