Mohon tunggu...
Aroksenengkeripeknangka-thok Rek
Aroksenengkeripeknangka-thok Rek Mohon Tunggu... wiraswasta -

Lakukan saja, tulis!

Selanjutnya

Tutup

Politik

Saya Tidak Mendukung Jokowi

21 Juni 2014   17:42 Diperbarui: 20 Juni 2015   02:54 3
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Politik. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Pemilihan presiden kurang 19 hari lagi. Dua pasangan calon kurang dari 8 jam tidurnya dalam setiap hari, melakukan kampanye ke setiap pelosok Indonesia. Demi memenangi pemilihan pemimpi nasional. Jadi presiden 2014-2019.

Saya sebagai seorang warga indonesiua tentu punya hak untuk memilih. Karena saya sehat, berumur mencukupi dan juga waras/tidak gila...hehehe.

Dari sekian banyak retorika kampanye yang di lakukan oleh dua pasngan calon beserta timsesnya, tak ada yang saya rasa mengena dalam hati untuk di pilih. Karena janji-janji dan retorika selama ini suydah kenyang saya mendengar, mengunyah, menelanya. Bahkan hingga muntah di buatnya....hahaha lebay. Hingga suatu saat tetangga saya sakit kerumah sakit. Berobat karena penyakit typus dan lambung. Memerlukan biaya yang tidak sedikit. Masuk rumah sakit kira-kira membutuhkan satu juta setiap hari. Hingga satu minggu. Satu juta rupias satu hari.....haaaaaa.....(masalah buat gue jika sakit nanti).

Saya jadi berpikir jika berobat gratis, bisa lebih ringan beban pengobatan. Sebagai rakyat biasa pendapatan juga biasa tidsk memikirkan pengobatan lagi adfalah suatu berkah. Maka itu saya jadi membayangkan jika Saya seperti warga Jakarta yang memegang KJS(kartu jakarta sehat).

Dengan begitu saya berharap warga jakarta mau berbagi dengan penduduk Indonesia lainnya. Agar kami juga memegang kartu sehat versi jokowi. Kami tidak mendukung capres, kami cuma menyuarakan kebutuhn kami. amin

Mohon tunggu...

Lihat Konten Politik Selengkapnya
Lihat Politik Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun