Mohon tunggu...
Gayuh Rakasiwi
Gayuh Rakasiwi Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - -

-

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Rindu Amertha

23 Juni 2024   11:00 Diperbarui: 23 Juni 2024   11:11 43
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Rindu Amertha

Angin sebagai temanku dikala sunyi
Hampa bagai kekasihku di waktu sepi
Harus ke mana ku utarakan lara ini
Akankah aku bertahan pada rindu yang terus menikam diri

Kepada sang pujangga
Harus dengan apa aku bertahan
Belailah pucukku dengan halus perasamu
Nyanyikan aku dengan merdu tawamu

Akankah berkenan langit menyimpan lara ini
Akankah berkenan laut menampung cinta ini
Aku harap udara membawa sampai nestapaku padamu
Agar kau tau bagaimana hilangnya diriku

Oh... Pujangga
Keindahannya bagai indah rembulan di kegelapan
Tinggallah bayangmu di sini
Aku tidak apa dengannya
Aku hanya ingin tumbuh bersamamu

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun