Mohon tunggu...
Gayatrie Putri Tedja Inten
Gayatrie Putri Tedja Inten Mohon Tunggu... Mahasiswa - LULUSAN SMA

Aku Mahasiswa Universitas Katolik Parahyangan, aku berkacamata berat badan aku 50 tinggi aku 166 dan rambut aku sebahu

Selanjutnya

Tutup

Ruang Kelas

Karya Tugas 2

8 September 2022   14:04 Diperbarui: 8 September 2022   15:08 88
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Mindmap diatas merupakan gambaran kecil tentang "Cinta Kasih dalam Kebenaran" yang telah saya dengar hari ini.

Ada 4 point penting diatas yang memiliki isi berbeda-beda , di point penting pertama (atas sebelah kiri) menjelaskan tentang  pengertian singkat  dari free rider, di point kedua (bawah sebelah kiri ) ada ciri-ciri orang yang memiliki sifat free rider, di point ketiga (atas sebelah kanan) memberitahu cara menghadapi orang sekitar kita yang memiliki sifat free ride , dan yang terakhir di point keempat (bawah sebelah kanan) menjelaskan tentang cara kita menghindari sifat free rider.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ruang Kelas Selengkapnya
Lihat Ruang Kelas Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun