Mohon tunggu...
Puisi

Puisi | He'ya

10 Juni 2018   08:00 Diperbarui: 10 Juni 2018   08:06 273
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Aku iri padamu yang bisa melihat dunia dari perspektif yang positif

Bagiku dunia hanya tempat yang sengaja dibuat untuk menghukum banyak orang

Aku percaya pada tuhan, aku percaya dia itu baik

Tapi hanya untuk orang lain

Kebaikannya tidak pernah buat ku

Atau memang aku yang tidak pantas menerima kebaikannya

Atau hatiku yang terlalu keras dan menutup seluruh panca indera, untuk percaya bahwa ia memang selalu baik padaku

Hina saja sepuasmu jika memang kau merasa bertentangan dengan pernyataan ku

Toh aku tak butuh 

Aku tak akan dengar celotehmu yang penuh sumpah serapah

Bisakah kau menjelaskan padaku atau mungkin mengajak ku

-Gals-

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun