Mohon tunggu...
Galih Widyaningrum
Galih Widyaningrum Mohon Tunggu... Duta Besar - Mahasiswa

"Mimpi besar membutuhkan keberanian untuk dikejar" IG : galihwidyaa_ Magelang, Jawa Tengah Universitas Negeri Yogyakarta

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Aku Memilih "Diam"

19 Januari 2024   10:21 Diperbarui: 24 Januari 2024   10:09 52
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Inphttps://cdn.idntimes.com

    





 "Aku Memilih Diam"

oleh : galih widyaningrum

Sebenarnya aku ingin membalas perbuatannmu 

Namun, aku memilih diam.

Sebenarnya aku sangat emosi dengamu

Namun, aku memilih diam.

Sebenarnya aku sangat dendam dengamu.

Namun aku memilih diam.

Sejujurnya aku benci denganmu 

Namun aku memilih diam.


Aku pilih diam, memendam semua rasa. 

Aku pilih diam, membalas, melalui doa

Aku pilih diam, karena aku percaya. 

Percaya bahwa karma itu ada di Dunia.


Kubiarkan kau menyakitiku 

Kubiarkan kau menghinaku 

Kubiarkan kau membenciku

Kubiarkan waktu yang akan mengabulkan doa-doaku 

dan melihatmu merima karma dari-Nya.

--------Definisi dendam terbaik menurut (ku) adalah mendoakan yang terbaik untuk yang sudah tidak berbuat baik kepada kita dan tetap berusaha menjadi lebih baik daripada sebelumnya--------

Magelang, 19 Januari 2024.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun