Mohon tunggu...
Gabriella Siahaan
Gabriella Siahaan Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Pelajar

Saya pelajar yang ditantang oleh guru bahasa indonesia saya

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Apa Sih Inti dari Yesaya 60:22?

1 Oktober 2024   18:55 Diperbarui: 1 Oktober 2024   19:02 19
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Lyfe. Sumber ilustrasi: FREEPIK/8photo

Halo mentemen, jadi karna aku ga punya ide lain akhirnya aku putusin buat bikin ala ala "verse of the day" jadi aku bakal bahas inti 1 ayat alkitab sesuai dari pemahaman ku. Nah pada hari ini aku bakal bahas ayat yang paling aku suka yaitu yesaya 60:22 yang berisikan

"Yang paling kecil akan menjadi kaum yang besar, dan yang paling lemah akan menjadi bangsa yang kuat; Aku, TUHAN, akan melaksanakannya dengan segera pada waktunya", nah dari ayat ini bagian yang paling aku suka adalah bagian B nya yaitu "Aku, Tuhan, akan melaksanakannya dengan segera pada waktunya", 

sebenernya bagian ini tuh lebih ngena buat aku kalo pake bahasa inggris yaitu "when the time is right, I, The Lord will make it happen". Dari bagian ini banyak orang yang salah mengartikan dan malah mengira bahwa APAPUN itu yang kita mau pasti Tuhan akan berikan pada waktu yang tepat, tetapi menurut ku ayat ini lebih mengajarkan kita bahwa janganlah kita sok tau dan memburu burui Tuhan. Kita sebagai manusia sering sekali merasa paling tau dan paling benar, maka dari itu kita harus belajar untuk percaya akan waktu Tuhan. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun