Mohon tunggu...
Gabriel Halim
Gabriel Halim Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Saya suka main musik dan game, dan juga saya senang bersosialisasi

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Persatuan dalam Keberagaman

8 September 2022   14:41 Diperbarui: 8 September 2022   15:40 348
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Persatuan dalam Keberagaman

Latar Belakang saya membuat sketsa ini adalah saya sangat suka bakso. Menurut sayaa bakso adalah makanan yang lezat, karena banyak komposisi yang terkandung di Dalamnya. Meskipun komposisi yang terkandung di dalamnya berbeda-beda, justru itu lah yang membuat bakso ini menjadi enak. Ada bakso, mie, tahu, kerupuk pangsit, bawang goreng, dan yang lain-nya. Ketika saya memesan bakso, saya tidak akan melewatkan sedikitpun komposisi yang ada, karna jika tidak lengkap maka rasanya kurang enak. sama dengan keberagaman, dengan adanya keberagaman yang disatukan, maka kita akan menjadi lebih kaya dan indah. Dengan sketsa bakso ini, saya ingin menyampaikan bahwa keberagaman yang kita miliki janganlah kita anggap menjadi kekurangan kita, tapi justru kita harus menganggap itu sebagai kelebihan yang harus kita jaga.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun