Mohon tunggu...
frisilia utami
frisilia utami Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa universitas negeri Yogyakarta

Hallo, aku Frisilia Utami, seorang gadis biasa yang punya ketertarikan yang besar terhadap dunia tulis menulis. Bagiku menulis adalah cara ku mengekspresikan banyak hal terkait dunia yang begitu luas di dalam pikiranku

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Laughing at My Self

6 Juni 2024   13:53 Diperbarui: 6 Juni 2024   14:12 38
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

 Laughing at my self
(FUY)


Many days have passed
Series of memories have created symphony
Build palace after palace 

Time flies and takes me to widen insight

But separates me from my little world

This game is full of mystery

It grows the seeds of hope and tear
Each step will lead to uncertainty
Luck and disaster may wait loyaly


In this confusion and amazement
Everything can change all of sudden
Great plan might go wrong
Accident sometimes brings to betterment


I'm at perfect unknown
Bitter pill in my mouth reacts
Every time I believe the other valley greener than mine


The splendid rainbow shines in my eyes
When new hopes born in every down
Billion butterflies swim around in my belly
Reflect indescribable combination of feelings


Which can explode on the split of second
But why it's really hard for me to quit
Laughing at the way how life plays jokes on me...

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun