Mohon tunggu...
Frisch Young Monoarfa
Frisch Young Monoarfa Mohon Tunggu... Freelancer - Blogger

Suami, ayah dua anak, pemerhati masalah sosial

Selanjutnya

Tutup

Gaya Hidup Pilihan

Lewat Jaga Sehat Keluarga, Satu Keluarga Dapat Santunan Harian

19 April 2016   23:15 Diperbarui: 20 April 2016   00:59 88
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Asuransi Jaga Diri yang dipasarkan PT Central Asia Finance, sebuah perusahaan dibawah panji BCA kembali mengeluarkan produk unggulan dengan nama ASURANSI Jaga Sehat Keluarga. Berlangsung di Hongkong Café, peluncuran produk baru Asuransi Jaga Diri ini memiliki berbagai keunggulan yang tidak dapat ditemui di produk asuransi lain.

Asuransi Jaga Sehat Keluarga (JSK) diluncurkan sebagai produk satu premi untuk satu keluarga.  Reginald Yosiah Hamdani, Presiden Direktur Asuransi Jaga Diri berani memberikan jaminan bahwa produk JSK adalah produk asuransi yang termurah dan paling terjangkau di kelasnya. Bahkan Regi berani membayar selisih harga premi bila ditemukan ada nilai premi yang lebih rendah untuk produk dan kelas yang sama.

Pada peluncuran produk Asuransi Jasa Sehat Keluarga tampak CEO Reginald Yosiah Hamdani,  VP Strategic Marketing PT Central Asia Financial, Prisma Sari Kurniawan, dan dr. Dessy Kusumayati selaku ASSOCIATE Director Operation JAGADIRI PT Central Asia Finansial (CAF) serta dihadiri lebih dari 50 kompasianer. Acara peluncuran produk baru Asuransi Jaga Diri berlangsung kurang lebih 2 jam disambut dengan antusias para kompasianer karena dari penuturan Reginald terlihat betapa besar kontribusi para Kompasianer lewat tulisan di blog yang mencapai lebih dari seribu mengangkat Asuransi Jaga Diri menjadi tren no 3 di dunia asuransi[caption caption="Para Petinggi PT CAF yang meluncurkan produk baru Asuransi Jaga Diri dengan nama Asuransi Jaga Sehat Keluarga. Dokumentasi Frisch Y Monoarfa"] Asuransi Jaga Diri yang baru berusia satu tahun 3 bulan sejak diluncurkan Januari tahun 2015 lalu, telah melampaui target yang diinginkan dengan berhasil mencapai pertumbuhan 120 persen dari total pembelian selama se tahun. Dalam perencanaannya, target produk JSK diharapkan bisa menyumbang 30 persen Capaian kuartal I sebesar Rp9,1 miliar dan target akhir tahun Rp33 miliar dengan tambahan 17.000 polis. 

Dalam kesempatan itu VP Strategic Marketing PT Central Asia Financial, Prisma Sari Kurniawan menyebutkan, Asuransi Jaga Diri telah bekerjasama dengan sekitar 640 Rumah Sakit di seluruh Indonesia, sehingga memungkinkan untuk memberikan pelayanan sesuai dengan motto yang dijunjungnya, yaitu Asuransi Tanpa Beban.

Produk yang ditawarkan mulai dari Plan 300.000 sampai dengan 900.000 untuk satu keluarga ini dapat dijadikan sebagai Suplemen atau tambahan dari produk asuransi lain atau BPJS tanpa mengurangi nilai asuransi atau BPJS itu sendiri. Hal itu dikarenakan Asuransi Jaga Sehat Keluarga membayar santunan harian sebesar plan yang disetujui selama rawat inap atau rawat jalan. 

Untuk rawat inap masa tunggu JSK adalah 30 hari, artinya sebelum 30 hari pemilik polis belum dapat mengklaim jika sakit. Demikian pula untuk rawat jalan/bedah waktu tunggunya adalah 90 hari. Hal ini dimaksudkan agar pembeli polis tidak didominasi orang yang dalam keadaan sakit semua, mengingat produk asuransi adalah pemberian subsidi silang.

Selain Asuransi JSK, produk-produk lain yang menjadi unggulan Asuransi Jaga Diri adalah Jasa Sehat Plus, Jaga Jiwa Plus, dan Jaga Aman Plus. Sebagai produk asuransi berbasis online yang pertama di Indonesia, market sesungguhnya dari produk ini adalah orang-orang yang gemar berbelanja On-line yang sudah tentu sangat akrab dengan dunia internet dan belanja On-line. 

Meski demikian Asuransi Jaga Diri tetap membantu para calon Customer dengan tenaga kerja Telemarketer dalam memandu pembelian polisnya. Dalam keterangannya Reginald menegaskan produk Asuransi Jaga diri berusaha memberikan nilai Polis yang sangat terjangkau dengan cara memangkas beberapa isntrumen asuransi biasa seperti penerbitan polis secara fisik, agen, komisi agen dan lain-lain. Lagipula lewat pembayaran via debit atau kartu kredit, transaksi dijamin aman bagi pemegang polis.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H

Mohon tunggu...

Lihat Konten Gaya Hidup Selengkapnya
Lihat Gaya Hidup Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun