Mohon tunggu...
frio adenurkhanafi
frio adenurkhanafi Mohon Tunggu... Freelancer - Mahasiswa MI Poltek MKM Ketanggungan

Man Jadda Wa Jadda

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Bermigrasi ke Jurusan Manajemen Informatika

21 Maret 2020   16:33 Diperbarui: 21 Maret 2020   16:37 94
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hallo boskuh selamat malam hehehhe ,,gimana kabarnya sehat semua kalau sehat semua alhamdulilah jangan lupa jaga pola makan karna sekarang lagi musim corona boskuh heheh.

Malem malem kaya gini enaknya ngopi ya boskuh disambi sama gorengan panas uwalah mantep jos wkwkkwwk.

Ya ok boskuh di artikel ini saya akan membahas tentang salah jurusan heheheh  tapi tenang boskuh jangan khawatir ok.

yang pertama perkenalkan nama saya frio ade nurkhanafi lahir dibrebes boskuh tau dong brebes makanan khasnya apa hayo?.....makanan khas dari brebes sendiri itu telor asin ada juga yang di asap dan juga komoditi bawang merah unggulan ya boskuh meskipun bawah merah harganya naik turun cantik heheheh.....yang saya bahas bahas ini bukan tentang kota brebes ya boskuh melainkan yang sudah saya tulis seperti judul diatas hehehhe yang berjudul Bermigrasi Ke Jurusan Manajemen Informatika uhhhh serem ya boskuh bermigrasi udah kaya burung aja heheheh.

Sekola saya waktu smk di smkn1 kersana dan mengambil jurusan otomotif yang sangat digemari oleh saya ,selama saya sekolah di smk n1 kersana dengan mengambil jurusan otomotif selama 3 tahun penuh lika liku boskuh ada yang saya paham ada juga yang belum paham heheheh wajar boskuh manusia  namanya juga selama saya sekolah di smk alhamdulillah saya sedikit demi sedikit bisa memperbaiki motor dan mobil tapi gak 100% hehhehe .

disini saya sedikit bercerita ya boskuh gpp kan boleh cuma hanya mengungkapkan isi hati saya heheh niat dari habis lulus dari smk itu aslinya mau kerja atau mau kerja dipt ternama otomotif tapi untuk itu semua butuh proses yang panjang dan penuh lika liku harus sabar kalau belum rezekinya karna untuk mau daftar di pt ternama itu saingan sangat lah banyak dari smk smk lainnya akumah modal yakin bisa apa heheheh.

saya pernah daftar di pt ternama selama 8 kali dan saya gagal terus boskuh Hmmm dan gagal terus itu pas di test pertama semacam kreplin dan semacam lainnya ya boskuh tergantung pt nya itu sendiri .

Saya sendiri pernah mendapat pesan dari bapak saya untuk lanjut kuliah dan aku menuruti perintah bapak saya karna mungkin saya lelah test di pt gagal terus apalagi mau daftar di pt kota sendiri ampun dah butuhnya cewek semua sih gimana kaya film dunua terbalik aja heheheh.

saya di suruh mendaftar difakultas politeknik mitra karya mandiri dengan mengambil jurusa n manajemen informatika .....kata eh buset dah padahal aku gak suka tuh yang berhubungan dengan komputer niat nya mau ambil jurusan mesin tapi hanya ada 3 jurusan yang pertama

1.Manajamen informatika

2.Farmasi

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun