Mohon tunggu...
Freida A F
Freida A F Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

pernah bekerja di beberap perusahaan antara lain 1. PT.PNM sebagai AO 2. PT.PPP sebagai QC Las potong 3. PT.WKB sebagai ADM Produksi Saya saat ini menempuh pendidikan S1 dan menjadi mahasiswa di STIE gempol pasuruan dan saat ini saya berumur 22th

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Analisis Pengaruh Media Sosial terhadap Strategi Pemasaran Perusahaan

27 September 2024   14:10 Diperbarui: 27 September 2024   14:11 112
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Analisis Pengaruh Media Sosial terhadap Strategi Pemasaran Perusahaan

Analysis of the Impact of Social Media on Company Marketing Strategies.

 

FREIDA ASTI FEBIOLA

2113021020

e-mail : febiola876@gmail.com

Program Studi Manajemen, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Gempol (STIEG)

Abstrak

Media sosial telah menjadi salah satu alat pemasaran yang paling efektif dalam era digital. Dengan kemampuan untuk mencapai audiens yang luas dan interaktif, media sosial telah mengubah cara perusahaan melakukan pemasaran. Artikel ini akan menganalisis pengaruh media sosial terhadap strategi pemasaran perusahaan, termasuk metode pengukuran, hasil penelitian terkait, dan strategi yang dapat diterapkan untuk meningkatkan efektivitas pemasaran melalui media sosial.

Kata Kunci

Media Sosial, Strategi Pemasaran, Pengaruh Media Sosial, Pemasaran Digital, Analisis Pengaruh

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun