Mohon tunggu...
fransisca Bleach_Blossom Sanjaya
fransisca Bleach_Blossom Sanjaya Mohon Tunggu... -

belajar memperkaya pikiran, hati dan kematangan sikap...semoga dapat menjadi pribadi yang dapat mengambil sikap sendiri tanpa perlu terintimidasi oleh sesuatu yang justru menjatuhkan....

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Saya Haus... Saya RIndu Menulis....

5 Januari 2014   16:30 Diperbarui: 24 Juni 2015   03:07 16
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Sungguh..sangat lama saya hiatus dari blog ini,sudah berapa ribu detik bahkan jam yang saya lewatkan untuk menulis "uneg2" saya do blog ini..Berbagai alasan pun saya benarkan untuk alibi saya tidak menulis di blog ini..dan sungguh sangat menyesal saya harus melewatkan ribuan detik dan ribuan ide yang muncul di kepala saya untuk kepentingan-kepentingan ego saya sendiri..maka atas dasar "sentilan"di otak (Dan mungkin) hati saya, maka saya nekat untuk mulai "ngoceh" lagi di blog ini,meski ya sangat saya sadari karena terlalu lamanya saya "tidur", mungkin tulisan saya kacau dan "ngalor-ngidul". Jadi mohon maklum, kalau tulisan-tulisan saya ini acak-acakan, karena saya mau belajar lagi Dari awal..yah daripada cuma dipendam saja isi otak saya, malah semakin ngawur saja nanti hehehehe..yah anggap saja ini kata pengantar dari saya sekaligus salam perkenalan dari saya (lagi)..
Nuwun..salam Kompasiana :)

Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun