"Kita bepergian kemana saja harus memakai sepatu apalagi kalau kita bekerja dikantor harus memakai sepatu kerja. Kita tetap masih melihat ada peluang yang bagus untuk sepatu Buccheri disini". Hal ini dikatakan Manajer Marketing PT Buccheri Indonesia Io Rudianto kepada Kompasiana belum lama ini dipameran 'sepatu kulit' di Jiexpo Kemayoran, Jakarta.
Menurut Manajer Marketing PT Buccheri Indonesia Io Rudianto, dimana kita ini pada saat ini Buccheri fokus untuk 'sepatu kerja'. Untuk itu jadi kita melihat untuk sepatu kerja marketnya cukup bagus.
Dimana, lanjutnya, didalam kelas kita ini belum ada persaingan kompetitor untuk sepatu kerja merek Buccheri ini yang selevel. Jadi kita masih optimis untuk kedepannya sepatu kerja Buccheri lebih baik lagi.
Io Rudianto menambahkan, kalau kita tetap pada fokus produksi sepatu Buccheri untuk dalam negeri. Produksi Sepatu Buccheri pertahunnya 1000500 pasang sepatu untuk pasar Indonesia. Selain itu juga ada rencana menambah outlet Buccheri yang baru 12 sampai 15 outlet, tuturnya.
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H