Mohon tunggu...
Florencia Agustina Cinthya S
Florencia Agustina Cinthya S Mohon Tunggu... Freelancer - Influencer

Content Creator in my Instagram @Lalogstina.

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Memutuskan Untuk Berhenti Berlayar Sekarang Fokus Menjadi Seorang Influencer

7 Agustus 2023   16:57 Diperbarui: 7 Agustus 2023   19:04 414
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Influencer Florencia Agustina Cinthya Shandra (Foto Dok. Instagram @Lalogstina).

Cerita singkat awal mula saya memutuskan untuk berhenti berlayar itu waktu setelah pandemi covid-19, Karena Ayah saya menyuruh saya focus bisnis saja di darat sedangkan Mama menyuruh saya berkarir dan melanjutkan berlayar tetapi Ayah tidak membolehkan saya berangkat untuk berlayar lagi agar tetap di darat saja, akhirnya saya dan Mama tidak berani membantah keputusan Ayah saya dan akhirnya saya ikutin saja kemauan orang tua tetap di darat dan setelah itu di bulan Febuari 2020 tepatnya tanggal 6, mungkin sudah takdir dari Sang Maha Kuasa. Di hari itu Mama saya berpulang ke Rahmatullah dan saya masih ingat di situlah yang merubah semua keadaan kita  yang sangat kehilangan Mama, yang sangat kita cintai dan sayangi sekaligus beliau seseorang yang rendah hati dan penyanyang serta bisa menjadi teman curhat buat anak-anaknya dan keluarganya. 

Dengan berjalannya waktu Ayah saya hatinya masih belum bisa menerima keadaan kalau Mama saya sudah meninggalkan kita untuk selama-lamanya. Dan akhirnya saya memilih untuk berhenti berlayar dan mulau focus menjadi Influencer di Instagram dan Tiktok meski keadaan ini gak semudah yang di bayangkan karena hati kecil ingin berlayar tetapi keadaan yang merubah semuanya hingga sekarang.

Sekarang Alhamdulillah saya bisa menghasilkan berbagai Job Endorsement dari Clien dengan kategori konten seperti Beauty,Lifetyle,Visit dan Foodie. Mungkin ini termasuk doa dari Ayah agar kerja di darat saja dan saya bersyukur meskipun hasilnya masih belum seberapa tapi yang penting cukup dan tidak menyusahkan orang tua atau orang lain. Jadi buat kalian manfaatkan waktu sebaik mungkin dengan skill yang kalian punya ya guys !!

Tenyata memang rencana Tuhan itu indah justru saya di darat, saya banyak pengalaman bertemu para Influencer dari berbagai kota dan saling berbagi ilmu di dunia perkontenan. So buat kalian jangan patah semangat ya sebab kerja apa aja yang penting kita selalu bersyukur pasti insyaallah hasilnya cukup buat kebutuhan sehari-hari.

Ayo semangat buat anak pertama perempuan yang bebannya makin di asah untuk sangat kuat dan mandiri, kalian pasti bisa dan percaya deh karena Allah selalu membuka jalan buat apa yang ingin kita capai hingga sampai tujuan dan nikmati tiap prosesnya ya okay, Good Luck buat kita semua Amin Ya Allah 😇🙏

Penulis : @lalogstina

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun