Mohon tunggu...
Fitriyani Syahrir
Fitriyani Syahrir Mohon Tunggu... pelajar/mahasiswa -

I'm a simple person for the biggest proud ~ Love GREEN ~ wanna be an architect and writer ~ love mom n dad so much ~

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Impossible = I'm Possible ^_^

5 Januari 2013   07:40 Diperbarui: 24 Juni 2015   18:29 145
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik


Merasa bodoh dan akhirnya kembali menyalahkan diri sendiri ketika melihat mereka telah melesat jauh di depan. Dan sepertinya mereka bahagia berada di zona nyamannya. Sementara saya, masih tertinggal jauh di belakang. Berusaha merintis semua dari bawah, keluar dari zona nyaman yg selama ini melindungi saya.

Tapi, seiring waktu, seiring bertambahnya pengalaman, pengetahuan, serta teman sharing yg begitu baik, saya akhirnya bersyukur bisa berada di titik ini. Bersyukur karena akhirnya saya tahu bagaimana rasanya jatuh, sehingga saya bisa belajar untuk bangkit. Iya, tidak langsung bangkit, pastinya. Saya mulai dengan merangkak, merayap, dan saya pastikan ini proses saya menuju ke titik pencapaian tertinggi kehidupan saya.

Hidup mungkin akan menghajarmu hingga babak belur, berdarah-darah. Tapi, suatu saat kamu kan tersadar, bahwa dengan luka, kamu akhirnya paham bagaimana cara membalut dan mengobati luka.

Iya, mungkin saya tidak "sukses" tepat waktu. Tapi, saya yakin akan "sukses" di waktu yg tepat.

Dan janji Allah itu, benar adanya. Nasib kita, ditentukan oleh diri kita sendiri. Semoga Sang Pemilik Kehidupan meridhai tiap langkah kecilku.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H

Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun