Disaat harga listrik yang selalu naik dan naik setiap saat, kami selalu menurutimu, selalu kami beli voucher pintar yang katamu adalah pintar, tidak pernah kami demo tidak menuruti permintaanmu wahai PLN, tapi...disisi lain kenapa dalam sebulan bisa sampai mati lampu sampai lebih dari 10kali?? apa salah kami? kami bayar, kami beli, kami bukan minta listrik darimu wahai PLN Depok
kami warga serua bojongsari, merasa stress karena kemaren hari minggu tanggal 1 februari 2015 listrik kau padamkan dari jam 10 pagi sampai jam 9 malam...stres pengen marah tapi kepada siapa? telepon ke 123 tidak bisa..sms ke 8123 tidak bisa...kami harus mengadu ke siapa wahai para petuga PLN Depok..please...sampai kapan?
Apakah kami harus selalu diam terus, memaklumi dan terus memaklumi, ini jaman sudah merdeka wahai PLN Depok, tolonglaaah...jangan seperti jaman penjajahan yang masih gelap gulita. Tolong carikan kami solusi wahai PLN Depok, kami capek setiap hari harus deg-deg plas menghadapi hari2 dengan pemadaman listrikmu...
Setiap hari kami serasa jantungan menunggu listrikmu wahai PLN Depok, kami deg-degan melihat barang barang elektronik kami yang kami beli susah payah bisa rusak karenamu wahai PLN Depok.
Seandainya ada petugas atau pejabat PLN yang membaca keluahan saya ini ...saya akan sangat berterimakasih pak bu ...tolong jangan sakiti kami setiap hari wahai PLN Depok..please yaa...jangan setiap saat kau padamkan listrikmu, kami akan sangat memaklumi kalau pemadaman itu berlangsung sebulan sekali saja...jangan sehari sekali yaa please yaa...kami bayar bukan minta listrik darimu wahai PLN Depok....
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H