Mohon tunggu...
Fitri Rizki Rawanita
Fitri Rizki Rawanita Mohon Tunggu... pelajar -

Just a student, i like something uniques.

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

My Future Target! Dream it, do it !!!

9 Januari 2016   15:59 Diperbarui: 9 Januari 2016   15:59 39
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Hiburan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

         Tidak terasa waktu berjalan begitu cepat, baru merasakan 2015 yang sangat singkat sekarang sudah memasuki tahun baru di 2016. Tentu saja sebagian orang ingin melakukan hal-hal yang berbeda dari tahun sebelumnya, dengan tujuan menciptakan kesan yang baru agar menjalani hidup yang lebih bermakna, tidak sia-sia dan tentunya lebih menyenangkan. Well, membahas tentang masa depan tentunya di pikiran kita terdapat beberapa hal yang ingin di wujudkan segera dalam waktu singkat. Berdasarkan hal itu tentu saja saya sendiri memiliki beberapa target yang ingin diwujudkan segera dalam waktu yang tidak lama walaupun itu membutuhkan proses pada akhirnya. 

         Ketertarikan terhadap hal baru tentu saja tidak bisa lepas dari seseorang yang memiliki mimpi. Saya pernah bermimpi ingin ke negara bulan bintang itu, tentu saja orang sudah tau bahwa yang saya maksud adalah negara turki, hhe. Hal-hal baru, melihat budaya baru, merasakan, belajar dari hal baru tentu saja itu dapat membuat sebuah perjalanan lebih bermakna. Namun sayangnya untuk saat ini hal besar tersebut belum dapat terwujud. Yah, begitulah jika ingin menjadi seorang pemimpi. Butuh usaha dan waktu yang tepat untuk mewujudkan semua itu. Namun, karena itu tidak membuat saya menyerah justru berusaha untuk meraih hal-hal yang kecil dan dekat dengan mimpi tersebut. Salah satu contohnya, saya berusaha untuk  mencari tempat yang menyediakan kursus bahasa turki dan dalam waktu dekat sayapun menemukan yang saya inginkan. saya gabung kedalam kursus tersebut  dan kemudian mengikuti kursus tersebut. Tentu saja itu menimbulkan hal yang sangat mengesankan bagi saya. mempelajari bahasa dan suasana baru dan  yaang paling penting berkenalan dengan orang baru. Beruntungnya yang mengajarkan adalah native speaker sendiri. 

        Setelah mempelajari proses yang cukup lama tentu saja tidak semudah yang saya bayangkan, mempelajari bahasa turki tidak sama seperti bahasa inggris justru huruf nya dan grammarnya lebih sulit. Namun demi lebih dekat dengan mimpi saya, tetap berusaha dan menikmati semua. Proses yang lama itu pun berlalu kemudian saya dan teman-teman di undang ke rumah pengajar saya tersebut, siapa sangka dkarena undangan tersebut kami bisa merasakan makanan dan minuman khas turki yang biasa di sebut cay (teh turki) tersebut  dan bonusnya kami di ajak untuk membuatnya sendiri. 

         Hanya ya negaranya saja yang belum saya rasakan seperti apa, hehe. Cuma bisa melihat melalui youtube dan blog tertentu. semoga suatu saat bisa terwujud, amiin. Jadi kesimpulan yang dapat kita ambil adalah, tetaplah menjadi seseorang yang mempunyai mimpi walaupun terkadang itu terkesan tidak mungkin untuk di wujudkan. My lecturer ever says that, "Let's try to shoot the moon, even you got the star". It's not bad, right? Be a dreamer forever, learn new thing find new circle! Siapa yang tau hanya dengan langkah yang kecil bisa membawa mu ke tempat yang lebih jauh dan tinggi. Don't forget, big things start from little thing. Keep effort and TRYYYYYYY!!! :-D

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun