Mohon tunggu...
Fitria Ningsih
Fitria Ningsih Mohon Tunggu... Guru - Guru

Ibu satu anak, penikmat literasi

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Lupa Jalan Pulang

29 Agustus 2014   13:57 Diperbarui: 18 Juni 2015   02:11 22
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Dulu lewat mana?
Aku ingin sampai ke tempat itu
kini lenyap tinggal bayangan
rindu sungguh ini tangan
namun sayang aku lupa jalan pulang
sekarang tak mampu bercumbu
dengan lembaran yang dulu pernah menjadi teman

Aku lupa jalan pulang
mungkinkah aku kembali ke tempat yang kurindukan?
mengadukan luapan perasaan
mungkin mimpi yang pernah kutulisan
telah terputus di tengah jalan
mimpi itu tinggal kenangan

aku ingin pulang
tapi aku tak tau jalan
aku lupa jalan pulang
aku lupa
lupa

Tulungagung,29-8-2014

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun