Mohon tunggu...
Fitriadi fitriadi
Fitriadi fitriadi Mohon Tunggu... Jurnalis - Jurnalis

Menulis berita dan membaca zaman!

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Kerja Santai

29 Februari 2024   10:35 Diperbarui: 29 Februari 2024   10:51 76
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilustrasi kerja/Sumber gambar: Pixabay

Saat fajar mulai menyingsing, saya bergegas untuk memberikan harapan padahari berikutnya.

Tetapi disisilain, saya tidak tahu betapa sulitnya perjalanan ini. Saya harus melakukan semua pekerjaan tanpa gentar, tanpa menyerah atau putus asa.

Kini matahari mulai menyinari bumi dan saya berjalan dengan penuh keyakinan, cinta, dan ketulusan dalam profesi yang saya impikan.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun