Mohon tunggu...
Humaniora

Babak Baru dalam Hidup

10 Mei 2016   21:58 Diperbarui: 10 Mei 2016   22:02 38
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

Bontang- Fitranda ramadhani lelaki yang lahir pada 4 maret 1995, adalah seorang anak kalimantan memiliki minat disebuah bidang yakni bidang politik, dimana tidak begitu banyak yang menyukai bidang ini. anak muda satu ini memiliki mimpi untuk membawa kota dalam pembangunan yang setara dalam pembangunan kota melaui jalur politik. menempuh pendidikan formal di SD 006 Bontang selatan selama 6 tahun kemudian di lanjutkan ke jenjang menengah pertama di SMPN 2 Bontang selama 3 tahun setelah lulus ia melanjutkan ke sekolah menegah atas di SMAN 1 Bontang, di sini pengalaman organisasi mulai terasah sedikit demi sedikit.

Lingkungan juga mendukung untuk kegiatan organisasi. organisasi tertinggi di sma pun diikut di periode pertama menjabat sebagai seksi olahraga dimana mulai berkembang pesat dimana infrastruktur mulai ada perbaikan. diperiode kedua anak muda ini menjadi koordinator humas OSIS SMAN 1 Bontang.

3 tahun menempuh pendidikan di SMA membuat pemahaman terhadap politik semakin serius dan saat memilih jurusan perkuliahan memilih fakultas ilmu sosial dan ilmu politik. saya memilih fakultas ini untuk menambah ilmu saya dalam bidang politik, jurusan yang saya ambil adalah ilmu komunikasi dimana didalam perkuliahan saya mendapat cara mengenai komunikasi politik.

bangku kuliah juga membuat minat saya terhadap dunia politik semakin mendalam sejak saat itu saya masuk ke dalam salah satu partai politik untuk memperdalam pemahaman dan praktek dengan terjun langsung ke dalam dunia politik. di sini saya dihadapkan pada persoalan yang akan di hadapi untuk menekuni bidang politik kedepannya tidak hanya untuk sekedar numpang lewat di dunia politik. pelajaran pertama yang saya dapat adalah politik itu abu -abu bukan mutlak hitam dan putih. benar sudah pasti benar salah sudah pasti salah melainkan abu - abu. saya memang masih muda tapi saya yakin saya bisa membawa mimpi masa kecil saya melalui bidang politik.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun