Mohon tunggu...
Magfiroh
Magfiroh Mohon Tunggu... Penulis - Berbagi hal yang ku saya tahu

Halo! Nama saya Maghfiroh, seorang blogger yang senang mengeksplorasi topik-topik menarik dan relevan dalam setiap postingan saya. Saya memiliki keterampilan menulis yang sangat baik dan kemampuan untuk menghasilkan konten yang informatif dan menginspirasi bagi pembaca saya. Saya selalu bersemangat untuk belajar hal baru dan berusaha untuk meningkatkan kualitas konten saya secara terus-menerus. Dalam setiap tulisan, saya berusaha untuk memberikan perspektif baru dan pandangan yang berbeda yang dapat memberikan nilai tambah bagi pembaca. Terima kasih sudah mengunjungi blog saya

Selanjutnya

Tutup

Music

Raissa Ramadhani Hadirkan Video Klip Unik dengan konsep Komik Wetoon untuk Single "Berpisah Lebih Indah"

12 Desember 2023   10:40 Diperbarui: 12 Desember 2023   13:53 92
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber Image jpnn.com

Raissa Ramadhani telah merilis single yang berjudul "Berpisah Lebih Indah" dan melengkapi pengalaman musiknya dengan sebuah video klip yang memikat, memiliki konsep komik webtoon yang unik.


Dalam wawancara, Raissa menjelaskan bahwa pemilihan konsep komik webtoon dalam video klip ini bukan hanya untuk memberikan visual yang menarik, tetapi juga untuk menyampaikan pesan lagu secara mendalam. Sebagai penggemar komik digital, Raissa ingin menggambarkan perasaan bingung dalam lagu tersebut melalui komik, medium yang telah akrab bagi banyak orang.

Ilustrasi dalam video klip ini, yang dibuat oleh ilustrator Devita Krisanti, berhasil menggambarkan perasaan bingung dengan cara yang unik dan mudah dipahami. Sebagai seorang generasi Z yang pernah mengalami putus cinta, Devita menjelaskan bahwa gambarannya mencerminkan momen penting ketika seseorang memutuskan untuk melanjutkan hidup setelah mengalami perpisahan.

Semua elemen ini, mulai dari musik, konsep visual, hingga ilustrasi, akan menjadi bagian integral dari acara "SONGVERSATION: Sesi Jamming Virtual" yang akan diselenggarakan pada tanggal 15 Desember 2023. Acara ini tidak hanya menjanjikan pengalaman musik langsung dari Raissa Ramadhani, tetapi juga kesempatan langka untuk menikmati hidangan favorit sambil bersantai di tempat nongkrong yang bekerja sama dengan PlayBox Play Everywhere. Jangan lewatkan momen berharga ini untuk merayakan kebersamaan dan menikmati gabungan seni musik, visual, dan kuliner. Sampai jumpa di acara tersebut!

Mohon tunggu...

Lihat Konten Music Selengkapnya
Lihat Music Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun