Mohon tunggu...
Firdaus Deni Febriansyah
Firdaus Deni Febriansyah Mohon Tunggu... Full Time Blogger - Content Writer

Seorang freelance content writer, bloger, dan kontributor di beberapa media

Selanjutnya

Tutup

Humaniora Pilihan

Mengungkap Pesan dari Meme "Aku Punya Biskuit"

24 Juli 2021   06:01 Diperbarui: 24 Juli 2021   07:05 2597
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber gambar: https://mobile.twitter.com/kdrama_menfess

Meme bukan hanya sekedar gambar-gambar lucu yang bikin kita ketawa cekikan, tetapi ada juga gambar meme sederhana namun layak untuk dibagikan kepada banyak orang.

Belakangan ini, saya sering menemukan mim yang sebenarnya tidak lucu namun sarat akan pesan yang mendalam. Mim atau meme tersebut berisi percakapan antara dua orang, yang isinya sebagai berikut :

Tokoh 2 : "Aku punya biskuit".

Tokoh 1 : "Aku punya mobil sport, rumah mewah, baju bagus".

Tokoh 2 : "Kamu punya biskuit?".

Tokoh 1 : "Enggak".

Tokoh 2 : "nih" (sembari memberikan biskuitnya).

Atau kamu juga bisa melihat gambarnya di bagian atas artikel.

Mungkin kamu juga sering melihatnya. Sebuah percapakan yang sekilas nampak biasa namun sesungguhnya memiliki arti yang luar biasa. Berikut ini saya coba menyampaikan berbagai amanat yang terkandung dari meme 'Aku Punya Biskuit'.

 

Berbagilah, Apapun Kondisimu

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun