Mohon tunggu...
Firda Alfiani
Firda Alfiani Mohon Tunggu... pelajar/mahasiswa -

Writer

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Klarifikasi

3 April 2014   15:45 Diperbarui: 24 Juni 2015   00:08 38
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Assalamualaikum Wr. Wb.

Alhamdulillah kami ucapkan kepada Allah Tuhan seru sekalian alam.

Dari postingan yang lalu, saya banyak mendapat pelajaran yang hebat. Pelajaran dan pengalaman tentang berhubungan dengan sesama manusia. Saya mengucapkan permintaan maaf kepada diri saya pribadi, kepada pihak-pihak yang tercantumkan dalam tulisan saya. Tulisan tersebut adalah murni curhatan seorang mahasiswa. Alangkah jahatnya saya, ketika melihat dan mengetahui hal tersebut menyakiti perasaan yang lain. Dengan mata, hati dan telinga saya berharap kebaikan akan menyertai kita semua. Ketika kita tidak mengetahui yang salah maka kita tidak akan memperoleh kebenaran. Begitu juga saya, pada akhirnya mengetahui tindakan mana yang baik dan benar untuk dilakukan. Setelah ini, kami akan menjadi positive fighter untuk memperjuangkan pendidikan kami. Terima kasih atas saran dan dukungan dari semua pihak sejauh ini.

Saya meminta maaf kepada Bapak Kemendikbud atas surat saya yang sangat menganggu, kepada Bapak Rektor sekalian, kepada Bapak PR III (yang seharusnya tidak tercantum dalam tulisan karena salah ketik) dan semua pihak yang mendapatkan dampak dari tulisan saya.

Saya sebagai mahasiswa Bidik Misi bukan bermaksud mendeskriditkan hal tertentu. Saya bertanggungjawab atas semua yang saya tuliskan.

Demikian klarifikasi yang saya sampaikan. Kurang lebihnya saya mohon maaf. Terima kasih.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Mohon tunggu...

Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun