Mohon tunggu...
Finda Septriana
Finda Septriana Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa BKI20

Tersenyum

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Sekilas Biografi Finda Septriana

6 Juni 2022   22:52 Diperbarui: 6 Juni 2022   23:25 355
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.


Saya bernama Finda Septriana Lahir di Lumajang, 13 September 2002. Bertempat tinggal di Desa Rojopolo Kecamatan Jatiroto Kabupaten Lumajang.  Zodiak saya Virgo. Anak terakhir dan mempunyai 2 orang kakak laki -laki yang sangat menjaga adiknya ini.


Saya terlahir dari seorang ayah dan ibu yang sangat pekerja keras dan sangat menyayangi anak-anaknya. Beliau ayah bekerja sebagai buruh tani dan ibu saya bekerja di pabrik. Dan saya sangat mencintai beliau berdua dan saya akan membanggakan dan menyenangkan hati mereka dengan saya sukses dunia akhirat nanti.


Riwayat pendidikan saya RA AL-MUROTTILIN, MI AL- MUROTTILIN, SMP AL-MUROTTILIN, SMK AL-MALIKI, Dan sekarang mengejar gelar sarjana di IAI SYARIFUDDIN WONOREJO LUMAJANG. Saya sejak kecil sudah ada di lingkup pondok, jadi saya memutuskan untuk mondok saat saya sedang kelas 4 MI di pondok Al-murottilin hingga lulus smp. Dan saya memilih melanjutkan di Ponpes Al-Maliki 2 Duren Dawuhan Lor hingga sekarang.


Untuk Kuliah ini saya mengambil Prodi Bimbingan Konseling islam. Dan insya allah sudah mau menginjak semester 5.
Keinginan saya adalah melanjutkan kuliah S2 Psikologi. Semoga bisa tercapai dan barokah.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun