Mohon tunggu...
FILDA DIAN ASTRIN
FILDA DIAN ASTRIN Mohon Tunggu... Mahasiswa - FILDA DIAN ASTRIN 5130020117 S1 MANAJEMEN UNUSA SURABAYA JAWA TIMUR

FILDA DIAN ASTRIN 5130020117 S1 MANAJEMEN UNUSA SURABAYA JAWA TIMUR

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Sewaktu SMA

2 Mei 2021   16:11 Diperbarui: 2 Mei 2021   16:17 57
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

     Hi, disini saya akan bercerita tentang sewaktu saya masih SMA. Dulu saya bersekolah di SMA Negeri Plandaan tepatnya di desa Bangsri. Setiap hari saya berangkat ke sekolah pukul 06.15. Perjalanan dari rumahku ke SMA memakan waktu 15 menit. Sampai di SMA pukul 06.30. Setiap hari saya berangkat ke sekolah naik sepeda motor, sebelum sampai di sekolah saya menjemput teman terlebih dahulu. 

   Masa SMA bagi orang - orang memang asik dan ya itu benar karena di SMA saya mempunyai teman yang baik dan ramah. Dulu ketika jam istirahat saya dan teman teman langsung bergegas ke kantin, karena kantin dekat dengan kelasku jadi teman temanku selalu semangat untuk ke kantin.  Dan juga waktu istirahat ke 2 pada siang hari pukul 12.10 saya dan teman teman pergi ke mushola untuk melaksanakan sholat dhuhur, waktu aku kelas 12 kelasku pernah mengulang kembali menjadi petugas upacara karena yang pertama waktu ditunjuk saya dan teman teman belum siap jadi petugas upacara. Dan masa - masa yang indah terjadi pada kelas 12 karena disitu kita bisa menghabiskan waktu bersama hingga sore hari karena waktu itu latihan ujian praktek.

   Waktu itu yang lain sudah pulang sekolah sekitar jam 14.30, sedangkan saya dan teman kelas belum pulang karena waktu itu latihan ujian praktek sendra tari dan drama juga. Waktu itu juga saya dan teman sekelas membuat properti untuk ujian praktek seni budaya, dan sebelum membuat properti saya dan teman teman sholat ashar berjamaah. 

Pada akhirnya saya dan teman teman pulang dari sekolah pukul 17.00. Sampai di rumah saya langsung bergegas mandi lalu mengerjakan tugas yang di berikan oleh guruku.

Saya menulis cerpen ini karena ada tugas Bahasa Indonesia dari dosen saya Bapak Rudi Umar Susanto,S.Pd.,M.Pd., 

Sekian dari saya kurang lebihnya saya mohon maaf.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun