Mohon tunggu...
FILDA DIAN ASTRIN
FILDA DIAN ASTRIN Mohon Tunggu... Mahasiswa - FILDA DIAN ASTRIN 5130020117 S1 MANAJEMEN UNUSA SURABAYA JAWA TIMUR

FILDA DIAN ASTRIN 5130020117 S1 MANAJEMEN UNUSA SURABAYA JAWA TIMUR

Selanjutnya

Tutup

Diary

Kehidupan Sehari-hari

2 Mei 2021   14:04 Diperbarui: 2 Mei 2021   14:07 72
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Kali ini saya ingin berbagi cerita kepada kalian semua tentang kehidupan sehari - hari saya. Di awali dengan pagi hari biasanya saya bangun tidur langsung bergegas menata tempat tidur lalu saya mandi terlebih dahulu, seusai mandi saya mengambil air wudhu untuk melaksanakan sholat subuh. Seusai saya sholat subuh saya bergegas membantu ibu saya membersihkan rumah terlebih dahulu. 

Yang pertama saya menyapu halaman rumah, setelah saya menyapu saya langsung mencuci pakaian yang telah saya pakai sebelumnya. Setelah saya mencuci pakaian saya bergegas untuk menyalakan laptop karena habis itu saya ada kuliah pagi. Kemudian, setelah selesai kuliah pagi saya istirahat sejenak biasanya saya melihat tv atau melihat handphone sebentar.

     Siang harinya saya lanjutkan sholat terlebih dahulu, lalu jika ada mata kuliah lagi di siang hari saya bergegas menyalakan laptop untuk mengikuti zoom mata kuliah tersebut. 

Setelah selesai mata kuliah, biasanya ada tugas dari  dosen tanpa menunda waktu lalu saya kerjakan tugas tersebut. Setelah itu, pada sore hari tak lupa saya juga membantu ibu untuk membersihkan rumah dan juga memasak untuk lauk makan malam. Seusai membantu ibu saya langsung mandi lalu melaksanakan sholat ashar dan sembari menunggu sholat maghrib. 

Setelah sholat maghrib sejenak saya istirahat dahulu melihat handphone sembari melihat youtube atau melihat akun sosial media saya. Tepat jam 19.00 saya melaksanakan sholat isya lalu saya melihat tv sebentar. Tepat pukul 22.30 saya bergegas untuk tidur karena besoknya ada mata kuliah pagi.

 Saya menulis artikel ini karena ada tugas Bahasa Indonesia dari dosen saya Bapak Rudi Umar Susanto,S.Pd.,M.Pd., Ini pengalaman pertama kali saya menulis artikel, dan ini bermanfaat bagi saya karena ingin melatih dan menambah pengalaman juga. Sekian dari saya kurang lebihnya saya mohon maaf.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun