Mohon tunggu...
Andie Zola
Andie Zola Mohon Tunggu... -

Penulis Cinta ................................ Kontak Kami di tahsinmilktea@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Dear Tiffany,Kamu Bukan Bidadari

28 November 2014   06:49 Diperbarui: 17 Juni 2015   16:38 24
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Dear Tiffany

Kamu itu bukan bidadari,kamu juga bukan dewi,kamu cuma manusia biasa yang mempunyai kehidupan normal namun kenapa aku memuja kamu?karena kamu  mampu membuatku menciptakan elegi ketika kamu pergi..                        Matamu indah,Rambutmu panjang hitam terurai,Wajah tirus bagai pedang yang siap menghujam jantung ini,namun mengapa kamu begitu acuh tak acuh?apakah aku hanya seorang bagaikan besi sampah yang ketika terlempar di jalanan orang akan memungutnya kembali dan membuang di tempat sampah lagi ataukah berani kamu bawa pulang  aku untuk kamu manfaatkan? jari lentik dengan kuteks warna biru itu  mengingatkan aku tentang bunga edelweis yang ingin aku pegang,bolehkah?haruskah aku berikan nyawaku untuk memperjuangkanmu? Hai tiffany,salah satu arti namamu adalah Rela Bekorban,,aku tidak minta lebih,hanya maukah kamu berkorban dengan menurunkan egomu untuk menerimaku?

Thanks Tiffany...Dengan begini aku masih punya tujuan untuk pulang...

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun