"Ketika cinta dan pengkhianatan beradu, 'Pelukan Terakhir Sang Penyihir' membawa Anda pada kisah magis, penuh rahasia gelap"
Pembunuhan berantai. Itulah kasus yang belakangan ini terjadi di sekolahku.
Ing sawijining desa cilik, ana sawijining omah kosong sing wis suw ora dienggoni.
Gunung Gede, gunung dengan sejuta keindahan di dalamnya, Gunung Gede terbentuk dari tumbukan antara lempeng Eurasia dan lempeng Oceanik.
Beberapa hari setelah cermin itu tiba, hal-hal aneh mulai terjadi di rumah Hans.
"Langkah sederhana bisa membawamu ke dunia lain. Siap membuka pintu ke misteri, fantasi, dan petualangan tak terduga? Kunci itu ada di tanganmu."
Siapa yang pernah mengalami hal aneh ketika pergi ke curug ? Kalian anak indihome ? Eh, maksudnya indigo, pernah gak ngalamin kaya gini ?
Cerita ini bermula ketika Bram, seorang lelaki dengan keinginan penuh memiliki tanah yang sudah dikutuk ketika ditempati oleh manusia lainnya.
Sebuah patung menyeramkan dilihat di kamar si kecil. Melihat hal janggal, baby sitter melaporkan ke tuannya. Apa yang terjadi selanjutnya ?
Pernah gak sih pergi ke alam atau tempat-tempat yang masih asri, kemudian bertemu dengan sesuatu yang mistis atau janggal ?
Illustrasi lorong gelap. (Sumber illustrasi: www.pixabay.com)Sore itu, hujan deras mengguyur, membasahi jalanan kota yang sepi. Clara, seorang mahasiswa…
Gia kebingungan setelah mama nya bilang kalau Gia telpon mama nya pada hari Rabu. Padahal ia hanya dibolehkan memegang hp pada hari Minggu saja.
Kisah mistis dibalik megahnya universitas ternama di Jogja
Apakah kamu percaya adanya hantu?
"Rahasia terpendam dalam buku harian usang membuka kisah kelam dan misteri rumah tua yang menyimpan banyak cerita."