Mohon tunggu...
Fiksiana Community
Fiksiana Community Mohon Tunggu... Administrasi - Komunitas pecinta fiksi untuk belajar fiksi bersama dengan riang gembira

Komunitas Fiksiana adalah penyelenggara event menulis fiksi online yang diposting di Kompasiana. Group kami: https://www.facebook.com/groups/Fiksiana.Community/ |Fan Page: https://www.facebook.com/FiksianaCommunity/ |Instagram: @fiksiana_community (https://www.instagram.com/fiksiana_community/) |Twitter FC @Fiksiana1 (https://twitter.com/Fiksiana1)

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana Pilihan

Pengumuman Event [Cerita Mini] "Ketika Aku Kecil" Fiksiana Community

21 Juli 2019   14:31 Diperbarui: 23 Juli 2019   11:14 86
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Fiksiana. Sumber ilustrasi: PEXELS/Dzenina Lukac

Setelah semedi di pojokan teras mall sambil mimik es teh manis, akhirnya admin mendapat tiga pemenang utama dan satu pemenang favorit untuk Event Ketika Aku Kecil.

Selamat kepada:

1. Erni Purwitosari (Antara Aku, Bapak, dan Es Krim Rasa Cokelat)
2. Grant Gloria Kesuma (Gara-gara Perkataan Orang Besar)
3. Irma Tri Handayani (Nyanyian Pengantar Tidur)

Pemenang favorit:
Sari Aryanto (Panggilan dari Leluhur)

Tiga pemenang utama berhak mendapat pulsa atau saldo gopay/ovo sebesar Rp 100.000. Sedangkan pemenang favorit berhak mendapat satu eksemplar buku FC. Silakan menghubungi admin Sri Subekti Astadi (Dinda Pertiwi ) untuk klaim hadiah.

Segenap admin mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh member yang berpartisipasi dalam event ini. Karya-karya kalian luar biasa. Mimin terharu... *mulai mewek. Dan, bagi yang belum sempat ikut, tenang saja, masih ada kesempatan lain untuk ngerusuh, eh, berpartisipasi.

Sampai jumpa di event menulis FC berikutnya, tentu dengan tantangan yang lebih ajaib lagi.

Salam fiksi, salam hangat selalu

Admin Fiksiana Community

Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun