Mohon tunggu...
Fiksiana Community
Fiksiana Community Mohon Tunggu... Administrasi - Komunitas pecinta fiksi untuk belajar fiksi bersama dengan riang gembira

Komunitas Fiksiana adalah penyelenggara event menulis fiksi online yang diposting di Kompasiana. Group kami: https://www.facebook.com/groups/Fiksiana.Community/ |Fan Page: https://www.facebook.com/FiksianaCommunity/ |Instagram: @fiksiana_community (https://www.instagram.com/fiksiana_community/) |Twitter FC @Fiksiana1 (https://twitter.com/Fiksiana1)

Selanjutnya

Tutup

Catatan

[FSC] Penutupan Resmi Perhelatan Fiksi Surat Cinta di Kompasiana

15 Agustus 2011   09:34 Diperbarui: 26 Juni 2015   02:46 340
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Salam fiksi bagi segenap penggemar fiksi di manapun berada,

Berawal dari pertanyaan pancingan dari Langit di sebuah Group Facebook  Malam Prosa Kolaborasi apakah ada yang kangen ingin membuat event lagi sambil menunggu selesai cetak buku Malam prosa Kolaborasi?? Dan ternyata di sambut oleh beberapa anggota group dengan positife juga usulan-usulan tema event, akhirnya kami mengambil satu ide dari Fera Nurani mengenai tema surat cinta, dan tercetuslah event "Fiksi Surat Cinta" yang telah sama-sama kita saksikan pada sabtu 13 Agustus 2011 dari pukul 20.00 WIB s.d Minggu, 14 Agustus 2011 pukul 12.00 WIB.  Meski aturan yang kami buat adalah seperti tanggal dan waktu di atas, namun ternyata beberapa jam sebelumnya ada beberapa karya yang telah terpublish entah karena salah setting jadwal atau hal  lain.   Dan meski seharusnya batas jam tayang sampai jam 12.00 WIB, namun hingga minggu malam masih saja mengalir surat cinta dari para peserta, kami maklumi sebab ada beberapa kendala teknis dari beberapa peserta. Harapan kami selanjutnya adalah, semua peserta lebih tertib dan menaati semua peraturan yang ada.

Acara tersebut kini  telah usai dan telah kita saksikan bersama-sama kanal fiksi Kompasiana  dibanjiri sekitar 323 surat cinta dari sekitar 258 peserta yang mendaftarakan diri (tidak termasuk peserta dadakan / tanpa mendaftar yang ikut serta memposting karya FSC).

Acara berlangsung lancar tanpa kendala apapun. Dengan demikian secara resmi kami menutup perhelatan tersebut  pada hari ini, Senin, 15 Agustus 2011.   Kegiatan telah ditutup, tapi kebersamaan kami berharap akan terus terjalin.  Seluruh kegiatan ini  adalah sepenuhnya atas kerjasama kompasianer yang bergabung sebagai peserta untuk menyukseskannya. Dan ternyata mendapat respon positif dari para anggota Kompasiana lainnya. Bagi siapapun yang ingin membaca karya surat cinta dari para peserta, silahkan membuka link ini : Hasil Karya Perhelatan Fiksi Surat Cinta di sana telah terkumpul link karya para peserta event tersebut.

Sampai jumpa pada event fiksi selanjutnya, bagi siapapun yang ingin bergabung pada group FB kami, dan ingin berkumpul dengan para pecinta fiksi Kompasiana lainnya  dengan senang hati dipersilahkan.

Akhirnya, segenap tim admin mengucapkan terima kasih sebanyak- banyaknya kepada seluruh peserta yang telah mempublish karyanya, tanpa kalian semua acara ini tidak ada artinya sama sekali, terima kasih juga untuk admin FSC yang dengan suka rela melayani para peserta, terima kasih  kepada admin Kompasiana juga Kompasiana itu sendiri sebagai media yang telah kami gunakan untuk mempublish karya para peserta, juga terima kasih kepada anggota Kompasiana di manapun berada yang telah sama-sama menyaksikan perhelatan tersebut

Terima kasih.

Penggagas


Langit

Fera Nurani

Admin


Langit

Fera Nurani

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun