Mohon tunggu...
De Kils Difa
De Kils Difa Mohon Tunggu... Wiraswasta - Penikmat

Berkarya Tiada BAtaS

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Rencana Ahok ‘Nyentil’ ke Dokter dan Perawat

12 Maret 2016   11:57 Diperbarui: 12 Maret 2016   12:09 434
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

[caption caption="Kesehatan"][/caption]

Kemaren itu ditantangin ama Bang Reza wat bikin artikel terkait Ahok biar bisa dibaca lebih dari 1000 orang. Bisa ngga ya? Hahahahaha

Seharian dari siang ke sore, terus ke malam, mpe ke pagi bunyi kukuruyuk ayam, tetep aja nih tulisan kagak nonggol –nonggol. Padahal dah dikasih doping ama mbak Bi cara-caranya bikin artikel. Ditambahin pula sama mbak Mike, lagi-lagi tetep aja kagak nonggol tuh tulisan tentang Ahok.

Nyari-nyari sumber bacaan tentang Ahok baik yang mendukung atau bersebrangan, tetep lagi bae masih ora nonggol tuh tulisan. Hadeeeeh.. emang dasarnya cetek nih otak. Hahahahaha

Coba cara lama. Saya pergi ke belakang, buka sarung sekalian ama celana kolor (yang baru aja dibalikin ama Bang Peb), ngisap rokok sebatang terus nongkrong (ga ada ikan lele di bawahnya), sepuluh menit sampai dua puluh menit, tetep lagi bae, kagak nonggol nonggo juga tuh tulisan. Puuuusssinggg….

Akhirnya pake cara yang paling lama daah, ambil pulpen ama kertas kosong, udaah aja dah bikin oret-oretan langsung tentang Ahok, eeh tulisannya mulai nonggol dikit. Aseeekk

Bermodalkan berita dari detik.com terkait berita Ahok bakalan marah ama Dokter dan perawat yang tidak melayani pasien dengan baik, akhirnya nonggol daah tulisan tentang Ahok.

Meski saya bukan orang yang tinggal di Jakarta, saya setuju banget kalau ada pejabat pemerintah yang mau menegor kepada oknum dokter dan perawat yang sekiranya bikin pasien kurang nyaman saat berobat.

Karena yang udah-udah, ada pasien yang merasa ngga nyaman karena sikap dokter dan perawat yang kurang ramah. Bahkan kemaren saya dapat cerita saat jenguk anaknya teman, kalau anaknya ini sepulang dari rumah sakit, sekarang kalau ada orang yang mendekat ke dia pakai baju putih, maka sang anak akan menangis. Nah loh?

Pokoknya saya mendukung banget daah kalau ada pejabat pemerintah dimana pun berada mau ‘menjewer’ para dokter dan perawat yang melayani pasien dengan sikap yang kurang ramah dan bersahabat.

Pak Ahok makasih yaa, semoga pejabat lain bisa meniru keberanian pak Ahok untuk menegur dokter dan perawat yang kurang melayani pasien dengan baik.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun