Mohon tunggu...
De Kils Difa
De Kils Difa Mohon Tunggu... Wiraswasta - Penikmat

Berkarya Tiada BAtaS

Selanjutnya

Tutup

Olahraga

Nobar Akbar “El-Classico” Para Kompasioner

2 April 2016   10:53 Diperbarui: 2 April 2016   15:17 320
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

[caption caption="sumber gambar El-Classico: Rekagfx.deviantart.com"][/caption]Undangan terbuka untuk para Kompasioner

Di seluruh dunia

 

Eeeeh sini dah ngumpul semua,

Yang tua, yang muda, yang kenceng, yang keriput, yang jomblo, yang udah punya pasangan, yang senior, yang junior, yang rakyat maupun yang terhormat, semuanyaa sini daaah, sayaaa mau bisikin…..

Konon beritanya, entar dini hari ada pertandingan akbar minggu ini. Bukan pertandingan pilgub DKI, bukan pula pertandingan jotos-jotosan para jagoan, melainkan pertandingan akbar sepak bola antara Barcelona dengan Real Madrid.

Nah, oleh karenanya saya mengundang kepada rekan-rekan semua untuk hadir di kebon Belimbing saya ntar malam, terutama buat Mas Aji, Mbak Mike, Mbak Bi, Mbak Usi, Mbak Indira, Om Jati, Om Peb, Ustadz Gasa, Mbak Na, Kong Ragile, Om Reza, Mas Sarwo, Opa Tjip, Mas Adhiyasa, Mbak Seneng, Mbak Umi, Pak Susy, Padhe MJK, Pakdhe Bambang, Kong Arke, Om Herry Fk, Om Herry Borneo, Mbak Yun, Bunda Lilik, Mbak Desol, Pak Ikhwan, Mas Wahyu, Kong Aldy, Mbak Fitri.

Terus juga buat Om Robby, Mas Tasch, Mas Taufik Hidayat, Mas Isjet, Mas Andri Sipil, Pak Bain Saptaman, Mas Imam Muttaqin, Pak Kate, Mbak Lauraku, Om AAA, Mas Reva, Mbak Inem, Mbak Dinda Pertiwi, Mbak Ay, Sang Pujangga, Mas ALA Indonesia, Mbak Evi, Mbak Uni Rana, Mas Irwan, Om Elde, Mas Sayeed, Mbak Naftalia, Mas Suyono, Mas Yos Mo,Mas Arif R, Mas Ricky, Mas Bikurmatin, Mas Akadusyifa, Mas Aldy Doang, Mas Mafruhin.

Terus Bang Dosman Armand, Mbak Wahyu sapta, Mas Wefi, Mbak Selsa, Mbak Alin, Pak Axtea, Mas Dedemit, Mbak Kiara Wael, Om Ninoy, Mas Cuker, Pak Michel sendow, Om Pepih, Mas Benyu Unyu, semuanyaaa daaaaaah tanpa terkecuali saya undang, wabil khusus untuk mbak Cintawp dan special man, cowok paling guanteng sejagat kompasiana Mas Dwi Grepe. Hehehehehehe..

Nontonnya ga pake tiket. Gratis tiiiss tisss tiiiiiiiiiiisssssssss… (asal pada pake celana, kecuali Om Peb ga papa ga pake celana)

Semua penonton ntar boleh jadi komentator yang dipandu 4 MC luar biasa yaitu Prof Peb, Bang Dosman, Kong Ragile dan Mbak Cintawp.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Olahraga Selengkapnya
Lihat Olahraga Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun