Mohon tunggu...
De Kils Difa
De Kils Difa Mohon Tunggu... Wiraswasta - Penikmat

Berkarya Tiada BAtaS

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Kolor Ajaib Mang Peb

3 Maret 2017   17:05 Diperbarui: 3 Maret 2017   17:09 1149
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

“Tuh liat, lagi di jemur…”

“Yang mana seh…?” Nuey tetap ngga ‘ngeh’ dengan barang yang ditunjuk Dwi dijemuran.

“Ah… payah loe ! dari tadi masih ngga tau aja. Itu-tu yang warnanya Ijo. Samping kutang warna pink..!” Dwi menunjuk dengan muka sewot.

“Oh…. Itu tooohhhh….!!!” Gua pikir yang warna pink itu, masa Mang Peb make warna pink. Hahahhaha….” Sahut Nuey sambil tawa.

“Dasrun loe ah… Lelet !!!”

“Hahahahahahaa….” Badan Nuey terguncang hebat.

“Woy… sapa tuh? “ Ujar mpok Minah, istri Mang Peb yang lagi jemur pakaian kaget mendengar tawa dari balik tembok rumahnya.

Melihat situasi yang membahayakan, segera saja Dwi lari menyelamatkan diri, meninggalkan seorang Nuey yang masih cenggegesan tak tahu bahaya yang bakal datang menimpanya.

Byuuuurrrrr….

Barulah Nuey sadar setelah seember air membasahi tubuh gendutnya. Ia lari saat melihat kedua mata Mpok Minah melotot dan mulutnya seolah ingin menerkamnya hidup-hidup.

“Ammmmmppuuuuunnn mpoooooookkkk….. !!!!” Nuey lari kencang meninggalkan sandal kirinya yang tertinggal jauh saat ia terpeleset tadi.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun