Mohon tunggu...
De Kils Difa
De Kils Difa Mohon Tunggu... Wiraswasta - Penikmat

Berkarya Tiada BAtaS

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Bercinta, Maknyus

22 Maret 2016   17:51 Diperbarui: 22 Maret 2016   18:05 438
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

[caption caption="Planet kenthir Punya"][/caption]

“Awas awas,. Minggir, Gw mau lewat," Teriak Herry fuk dengan ganasnya, maklum deh, beliau mantan preman kampung yang ga ngerti tulisan, alias buta huruf, jelas banget di kawasan Marunda terpampang tulisan besar sekali."GORILA DI LARANG MASUK"

 Malam itu Herry fuk ke Marunda di temani oleh 3 manusia yaitu Beni Guntarman alias Begun Batam,(kolumnis majalah pertanian,) Kong Ragile,(PNS di Departemen Morat Marit.) Dwi Grepong, cowok ganteng berwajah culun (konon yang ini anak mentri energi tenaga dalam.)

 “Dwi… Lo ngapain sih ikut-ikut kita ke mari,?” membuka percakapan si Kong Ragil.

 “Et dah Kong, masa ga boleh, kan Gw pengen nyobain dunia hitam. Sekali-kali Kong."  Dwi matanya celingak celinguk nyari mangsa. “Eh Kong,kita musti susun strategi nih, si Herry sama Om Begun dah ilang di telan bisingnya musik. Kalau kita ga susun strategi, apek dah, kaga bakalan kebagian cewek." Dwi langsung narik tangan keriput milik Kong Ragile.

 “Lo bawa duit berape Dwi? di sini ceweknya mahal-mahal, kalau si Herry sama Begun mah konglomerat, nah Eloo, timbang anak Mentri Energi Tenaga Dalam, mana ada duitnyee." Kong Ragile noyor kepala Si Dwi yang jalannya cepet banget kaya ula sawah.

 “Jiiiiiiiiaaaaah, jangan ngecilin Kong, Gw bawa cetiao," Ucap Dwi bil nunjukin kantong plastic dari celana levis kumelnya

 “Oke deh, bentar kita lirak lirik dulu, jangan kaya Herry main tubruk aja,” Kong Ragile mulai membuka kaca mata yang boleh minjem ama tukang ojek di seberang jalan.

 “Pssst….. Pssst,…. Kong… Pssst,.. Kong… Psssssttt… " Ada suara misterius terdengar di telinga kanan Kong Ragile

“Kaya ada yang manggil gw ya?” Kong Ragile ngegumam.

“Ciiiia ilaa…a….  Zontorrrrr,. Ngapain lo dekem di mari,? Wkwkwkwkk,.. Nakal juga  Lo ya,” Kong Ragile ngedektin cowok setengah matang yang lagi senderan di samping tembok WC.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun