Mohon tunggu...
Iyan Sulistiana Mezi
Iyan Sulistiana Mezi Mohon Tunggu... pelajar/mahasiswa -

I'm Free man..

Selanjutnya

Tutup

Politik

Mungkin lain waktu....?

11 Juli 2014   16:03 Diperbarui: 18 Juni 2015   06:40 32
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Yah tanggal 9 Juli sudah berlalu.. Seluruh rakyat di segala penjuru nusantara pun telah memilih. Dan tentunya Quick Count pastinya sudah ada. Ada satu hal yang menarik di pemilu kali ini, apalagi kalo bukan perbedaan hasil quick count di sejumlah lembaga survey.. Aneh tapi nyata bung!! Apalagi para capres-cawapres dari 2 kubu saling mengklaim bahwa mereka-lah pemenangnya.. Haha lucu bro kek anak kecik sajo..

Jujur, kemarin saya tidak bisa mengaspirasikan suara saya. Bukan karna saya warga negara yang tak baik yah.. itu karena sistem pusat yang tak memperbolehkan saya memilih. Tapi tak apalah, kita dukung saja peraturan yang sudah susah-susah dibuat "(nyesek banget bro gak bisa nyoblos)".

Dari hitung-hitungan cepat katanya sih pak jokowi-jk menang. Yah mungkin dari sekarang saya udah bisa ngucapin selamat atas terpihnya pasangan nomor urut 2. "Sekarang udah kepilih jadi presiden loh, tolong jaga amanah rakyat dan jangan ingkar janji lagi yah, haha."

Untuk pak prabowo jangan bersedih pak, masih ada kesempatan di lain waktu. Sebenarnya saya respek sama bapak dan berharap bapaklah yang jadi RI1, tapi apa mau dikata rakyat sudah menentukan pilihannya. Terus berjuang pak, jangan nyerah. Saya tau bapak tulus ingin memajukan indonesia, walaupun banyak yang bilang (black campaign) katanya bapak adalah mafia yang gila kekuasaan, tapi saya tetap percaya bapak kok. Satu hal yang di evaluasi untuk kedepannya, lain kali kalo koalisi pilih yang satu visi sama bapak. Jangan bekoalisi sama "penjilat ulung" seperti bakrie group. Itulah yang bikin bapak kalah di pemilu tahun ini.

Oh iya, maaf pak kemarin saya gak bisa menyumbangkan suara buat bapak. Mungkin pemilu selanjutnya kalo bapak masih mau nyalon, saya pasti dukung bapak..

Ganbatte, semoga beruntung di pemilu selanjutnya...!!

Mohon tunggu...

Lihat Konten Politik Selengkapnya
Lihat Politik Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun