Oleh Fikri Ihsan Hasri Rangkuti
Dalam perjalanan dari kota jambi menuju ke kota Medan pada tanggal 04 Maret 2024 saya menaiki bus R***.Â
Perusahaan transportasi yang memiliki nama besar ini justru tidak sesuai ekspektasi saya saat menaikinya
berawal dari kekecewaan yang timbul dikarenakan saya awalnya memesan tiket bus Royal Executive, Perjanjian bus akan berangkat pukul 15.00 tetapi jam yg ditentukan tidak sesuai, akhirnya bus pun berangkat pukul 16.30 dan juga bus yang akan berangkat bukan bus royal executive melainkan bus lain yang kondisinya memprihatinkan.
Kondisi saat akan berangkat hujan, dan didalam bus pun mengalami kebocoran yang sangat parah, banyak penumpang yang mengeluh terhadap supir tetapi tidak ada kepedulian mereka sedikit pun, mereka tetap memaksakan perjalanan dengan kondisi bus yang bocor dan banyak penumpang yang basah.Â
saya berpikir PT **** ini adalah bukan perusahaan yang kecil yang memiliki tujuan memuaskan pelayanan perjalanan terhadap penumpang, tetapi dengan kondisi yang saya alami saat ini menghilangkan pemikiran saya yang indah itu, ini merupakan perjalanan terburuk saya selama berjalan keluar kota
Harapan kedepan nya agar PT ini lebih memprioritaskan pelayanan kedepannya, karena hal hal seperti ini membahayakan perjalanan
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H