Mohon tunggu...
Fatihatul Insan Kamil Ramadhani Imama
Fatihatul Insan Kamil Ramadhani Imama Mohon Tunggu... -

Fatihatul Insan Kamil Ramadhani Imama (fikri)

Selanjutnya

Tutup

Travel Story

Pulau Sempu - Dua

23 Januari 2010   11:47 Diperbarui: 26 Juni 2015   18:18 380
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Karier. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Jawa Timur Adalah Bukti Ketangguhan Najib Sebagai Pria.

Baca yang 7 kepala, 7 situasi, 1 lansekap dulu yah kalo mau baca yang ini.

Rp 62.000 per orang untuk ditukar dengan tiket bus jurusan Jogja menuju Surabaya ternyata termasuk makan. Baguslah. Perut ini sudah menjerit minta diperhatikan. Dan gw bingung sekali. Kalo perut gw aja menjerit, perut Putro ngapain yah? Haha.

Supir gila ini pun akhirnya mengetahui kegunaan pedal di antara pedal gas dan pedal kopling. Itu pedal rem pak! Rem untuk berhenti! Untung remnya memakai sistem ABS. Anti-lock Braking System. bukan Asal Berhenti Syukur. Haha. Pedal rem diinjak sebelum rumah makan yang sayangnya gw lupa namanya. Ngawi posisinya. Daerah perempuan yang sempat membuat kehidupan gw ketika SMA lebih berwarna untuk beberapa bulan. Entah kenapa indonesia memiliki banyak perempuan aneh. Oke sebut saja unik aja biar lebih halus. Sedikit curhat tidak apa - apa bukan? Perempuan Ngawi menjadi tokoh utama beberapa kalimat di bawah. Yang untuk seterusnya di sebut Penga.

Nomer tidak dikenal tercatat melakukan missed call di ponsel gw. Dan sebagai pria yang menjadi ancaman bagi pria lain *HAHA*, gw pun mengirim teks kepadanya. Berikut adalah sedikit hasil sms yang masih bisa gw inget. Dan ini serius loh *sambil mengangkat dua jari ke atas yang bukan berarti piss*.

Fikri : "Sori tadi gw ga bawa hp. Ada apa yah? Ini sapa? fikri" Penga : "Kak fikri aku jatuh cinta sama kakak.." Fikri : "Ah tai, gw kira penting. Mati aja lo sono" Penga : "Aku serius kak, aku jatuh cinta sama kakak" Fikri : *Ketawa ngakak dan memutuskan untuk tidak melanjutkan"

Keesokan harinya, setelah gw pulang sekolah, jam 10 malem. Iya gw tiap hari pulang jam segitu terus. Circle K dan game centre adalah godaan terbesar ketika SMA.

Penga : "kak fikri, aku bukan jablay. aku jatuh cinta sama kakak gara - gara NOMER HP kakak" Fikri : *ketawa guling - guling, terus bales smsnya*. "oo yawdah. tapi gw ga kenal sama lo gimane?"

Penga : "nama : L***S -->untuk melindungi masa depannya. Hahaha kasian gw. Umur : 16 tahun Ttl : ngawi, *lupa gw tanggalnya* Motto : be yourself!

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Travel Story Selengkapnya
Lihat Travel Story Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun